Sabtu, 03 Juli 2010

PARSE kode HTML

Hai para sobat sekalian,.... saya akan membahas tentang parse kode HTML.
kalian dah tau belum tentang pengertian parse HTML.
Tutorial postingan khususnya postingan yang mengharuskan memposting code code HTML biar bisa muncul atau tampil dipostingan, kan hsrus diparse dulu.
kalau gak diparse dulu postingan tersebut tidak bisa diterbitkan. Maka dari itu kita harus parse dulu.
Lalu bagaimana caranya?.....

Jangan bingung! banyak situs situs yang menyediakan tempat untuk parse tinggal kalian pergi ke mbah google trus ketik "parse html".

kemudian sudah dech,...... met mencoba ya!!

0 komentar:

Posting Komentar